Sunday, March 13, 2016

ANDA MEMILIKI KUTIL ??? JANGAN MALU DAN BERKECIL HATI KARENA HANYA DENGAN MENGGUNAKAN KULIT PISANG KUTIL ANDA AKAN HILANG SEKETIKA

Kutil disebabkan oleh virus, khususnya virus human papiloma. Kutil biasanya sering muncul dan tumbuh di tangan, jari-jari serta kaki. Namun, tak tutup peluang kutil dapat juga nampak di bagian-bagian lain pada badan Anda.

Hasil riset tunjukkan, orang dengan system kekebalan badan rendah bakal tambah lebih rawan terserang kutil, bila dibanding dengan orang yang lebih sehat dengan kekebalan badan normal atau lebih kuat.

Pisang memiliki kandungan sebagian gula alami, seperti sukrosa, glukosa serta fruktosa. Karena senyawa ini, pisang bisa memberi Anda daya kurun waktu singkat sesudah Anda mengkonsumsinya. Namun, tidak cuma buahnya saja yang mempunyai banyak faedah.

Kulit pisang juga mempunyai faedah besar, salah nya ialah untuk menyingkirkan kutil. Bagaimana caranya memakai kulit pisang untuk menyingkirkan kutil? Seseorang dokter merekomendasikan untuk memotong kulit pisang serta mengaplikasikannya ke kutil Anda. Tersebut penjelasan komplitnya.
  • Tentukan kulit pisang dari type pisang berkualitas serta masihlah fresh.
  • Potong kulit pisang seperlunya sampai menutupi kutil Anda.
  • Aplikasikan kulit pisang pada kutil Anda (sisi dalam kulit pisang yang melekat pada kutil) lantas tutup rapat memakai plester atau perban. Yakinkan kulit pisang betul-betul melekat prima pada kulit.
  • Ganti kulit pisang setiap hari serta lakukan prosedur ini dengan rutin.
  • Setelah 2 minggu, kutil Anda akan hilang dengan sempurna.


No comments:

Post a Comment