Monday, March 14, 2016

SEBUAH RESEP AJAIB YANG MAMPU MENYIKAT HABIS RACUN DAN MENCEGAH MELAWAN KANKER YANG SUDAH MENJADI MOMOK DIMASYARAKAT

Karena kita tidak dapat selalu mengkonsumsi hanya makanan sehat dan seimbang, tubuh menciptakan lingkungan asam, dari mana sistem kekebalan tubuh kita menjadi lemah.

Keasaman atau alkalinitas ditentukan berdasarkan faktor pH dan segala sesuatu di bawah 7 dianggap berbahaya bagi kesehatan manusia. Untuk asam dianggap sebagai salah satu yang memiliki pH di bawah 7, sementara dalam oposisi, di atas 7 itu adalah situasi alkaline.

gambar (3)

PH yang merembes ke dalam tubuh sangat penting karena konsekuensi itu pada keadaan organisme, jadi kami harus mencoba untuk memberinya hanya yang terbaik.

Karena kita tidak selalu dapat, ada air alkali, yang merupakan obat nyata jika Anda ingin memurnikan dari racun dan mencegah kanker.
Berikut adalah bagaimana Anda dapat membuat obat mujarab ini kesehatan dengan cara yang sangat sederhana!

Bahan:
  • 2 liter air minum kemasan
  • Satu lemon (sebaiknya organik)
  • 1 sendok teh garam Himalaya

Persiapan:

Cukup mengambil botol kaca bersih dan mengisinya dengan air. Tambahkan lemon yang sebelumnya telah diiris, tidak diperas .Jika Anda tidak menggunakan lemon organik, menghilangkan kulit yang .Kemudian tambahkan garam, tutup toples dan memungkinkan konten untuk berdiri selama 12 jam pada suhu kamar.

Gunakan: 

Di pagi hari, pada waktu perut kosong, minum 3 gelas air alkali. Dengan ini mulai dari hari, tubuh Anda akan baik efek bersyukur dan positif tidak mungkin untuk tidak melihat.

Dikutip dari 

No comments:

Post a Comment