Saturday, March 5, 2016

Unik : 12 Nama Tempat Atau Desa Di Indonesia Bikin Ngakak

Kita hidup didunia yang penuh dengan keunikan serta keanehan. Tidak cuma sifat orang saja yang dapat aneh serta unik namun nama desa serta SD dapat juga aneh-aneh serta unik loh. Hmmm entah apa argumen pendiri desa atau SD berikut ini memutuskan untuk memakai nama-nama ini. Penasaran seaneh apa serta seunik apa namanya? Ini dia daftarnya.

1. Desa Kebocoran 

Hmm sebenernya mengapa diberi nama desa kebocoran ya? Apa bebrapa rumah di sana sering bocor atapnya bila musim hujan.

2. Dusun Koplak 

Satu dusun di Sleman, Yogyakarta ada yang dinamakan Dusun Koplak, bingung mengapa dinamakan “koplak”? Hmm tuturnya sih masyarakat di dusun ini memanglah banyak yang koplak-koplak. Penasaran? Cobalah deh anda kunjungi dusun tersebut waktu berlibur di daerah ini.

3. Desa T0ket 

Duh namanya itu lohhh biking fikiran melayang kemana-mana. Desa T*ket ini ada di daerah Pamekasan, Madura serta mungkin saja kata “t*ket’ di desa ini mempunyai arti yang berbeda dengan makna yang kita kenal selama ini yah positive thinking saja sih.

4. Desa Tutup 

Nah saat anda mengunjungi salah satu desa di daerah Blora janganlah keburu pulang dahulu bila temukan desa dengan nama Desa Tutup karena 100% desa itu selalu terbuka kok tidak ada jam buka-tutupnya.

5. Desa Pocong 

Anda yang takut hantu dilarang keras masuk ke desa ini. Untuk yang nekat masuk ke desa ini siapkan mentalmu untuk menemui penduduk desa pocong.

6. Desa Kasmaran 

Duh yang jomblo pasti akan bete masuk ke desa ini karena nama desa ini yaitu Desa Kasmaran. Jadi janganlah heran yah jika penduduknya lagi pada kasmaran semua.

7. Desa KandangSapi 

Bayangkan sebesar apa kandang sapi ini hingga dapat disebut desa? Hmmm bisa jadi ada ratusan atau ribuan sapi di sini…

8. Desa Cawet 

Bingung mengapa kata Desa Cawet masuk dalam nama desa yang aneh serta unik? Nah, untuk anda yang tahu Bhs Jawa tentu tahu apa arti kata “cawet”. Yaps, “cawet” dalam Bhs Jawa berarti c3l4na dalam. Sesungguhnya kata “cawet” diambil sebagai nama desa untuk menghormati nenek moyang mereka yang bernama Cawang Tali yang lalu mereka singkat jadi “cawet”. Duh, bingung juga kenapa Cawang Tali dapat jadi cawet ya???
9. SDN Siluman 2 

Hmm seperti apa yah bersekolah di SD Negeri Siluman 2, menyenangkan atau mengerikan? Ingin cobalah mengintip aktivitas sekolah ini. Janganlah lupa share pengalamanmu yah.

10. SDN Setan 

Duh ada apa yah dengan sekolah-sekolah ini kok SDnya dinamain SDN Setan. Kebayang jika lagi kumpul-kumpul sama anak SD lain selalu di tanya anda anak sekolah mana, tentu jawabanmu Saya Anak Setan. LOL

11. SDN Bokong 

Yah walaupun telah memakai Bhs Indonesia yang baku tetap saja bokong = pantat.

12. Tempat Piknik Gunung Kidul aka T3mp!k Gundul 

Sebenarnya nama Tempat Piknik Gunung Kidul sangatlah normal serta jauh dari aneh maupun unik. Cuma saja nama singkatannya itu yang dapat buat kita ngakak yaitu T3mp!k Gundul.

Nah, mana menurutmu nama tempat yang paling aneh serta unik? Ada-ada saja ya. Bila anda tidak yakin kalau nama-nama tersebut beneran ada, mungkin anda dapat mengunjungi tempat-tempat tersebut serta membuktikannya sendiri.

Sumber : selipan . com

No comments:

Post a Comment