Thursday, March 3, 2016

TERNYATA!! INILAH SEBABNYA MENGAPA WANITA DILUAR NIKAH LEBIH MUDAH DALAM PROSES MELAHIRKAN !

Dizaman yang serba moderen sekarang ini nyatanya fenomena wanita yang hamil diluar nikah bisa kita jumpai nyaris dimana mana hal semacam ini berjalan akibat bebasnya pergaulan anak muda dan prilaku s**s b3b4s yang mereka terapkan.

Dan mengakibatkan banyak wanita yang hamil tanpa tahu siapa ayah dari anak yang ia kandung.

Nah anehnya lagi biasa wanita yang sudah hamil diluar nikah ini apabila melahirkan atau bers4l! n selalu mudah lihat saja di berita berita yang menyampaikan kabar apabila ada orang yang melahirkan dijalan, di wc bahkan juga di dalam kamar tanpa ada pertolongan orang lain.

Kenapa mengandung anak luar nikah lebih mudah dalam bers4l! n? tersebut penjelasanya :

‘Kata Sorang ustaz yang mengajar saya mengenai agama, ketakutan buat seorang’ gadis terlalu ‘yang terlanjur bisa melahirkan anaknya dengan gampang.

Tuturnya lagi, mulai dari hubungan yang salah, saat hamil tak muncul kepayahan seperti wanita-wanita biasa waktu sedang hamil. ALLAH cabut rasa kepayahan itu hingga tak memperoleh pahala seperti wanita-wanita lain yang bersusah payah ketika hamil hasil pernikahan yang sah.

Kadang-kadang, tanda-tanda sebagai orang hamil juga tak tampak. Perutnya tak terlihat besar, dapatkah jalan dengan gagahnya. Kadang, bisa pergi sekolah dan buat kegiatan lapangan seperti siswa yang lain, sedangkan sesungguhnya sedang sarat memiliki kandungan. Itu satu lagi nikmat yang dicabut.

Lalu ketika melahirkan nanti, gampang saja anak itu keluar kedalam toilet juga dapat selesai. Jadi, pahala sakit karena melahirkan anak itu telah diangkat darinya.

Wanita biasa, pada kondisi begini harus dibantu oleh bidan yang terampil, itu juga sulit dan sakit untuk melahirkan anak, namun wanita yang terlanjur itu mudah saja.

Setelah anak itu lahir, mereka sumbatkan dalam toilet serta flush! Mengapa sampai demikian kejam? Karena perasaan kasih sayang sudah dicabut darinya.

Jadi, pada banyak gadis, mudah terbujuk rayuan cwoknya. Secinta apapun anda pada seseorang pria, janganlah serahkan diri anda dengan jalan yang salah. Anda akan dihantui perasaan bersalah seumur hidup anda. KAMU BISA MEMBERIKAN SEMUA YANG KAMU MILIKI ASAL MEMILIKI HUBUNGAN YANG SAH “.

Apapun itu semuanya yakni kuasa Allah SWT dan mempunyai rezeki masing-masing. Ada juga yang dapat rezeki mudah bers4l! n.

Wallahua’lam

No comments:

Post a Comment