Monday, March 14, 2016

APAKAH ANAK ANDA TERMASUK YANG MENGGUNAKAN SANDAL SEPERTI INI ? JIKA YA, BUANG SECEPATNYA JIKA TIDAK INGIN HAL INI TERJADI PADA ANAK ANDA

Sandal ini mungkin cukup populer di masyarakat, atau mungkin anak anda juga memakainya. Namun, tahukah Anda bahayanya?

Anak Anda Termasuk yang Menggunakan Sandal Seperti Ini

Beberapa website kesehatan melaporkan bahwa Televisi Jerman sudah menguji sandal dengan bahan ini serta hasilnya sangat mengejutkan. Sandal itu mengandung formamida, bahan kimia beracun serta bersifat karsinogenik yang dapat masuk ke tubuh melalui kulit. Bahan sandal ini sejenis dengan bahan tikar puzzle yang juga sering digunakan di beberapa rumah.

Dalam bentuk murninya, formamida yaitu zat kimia yang tidak berwarna serta kental, berbau amonia ringan, gampang larut di air serta mudah memasuki tubuh melalui pernafasan atau tampilan kulit. Zat beracun itu ditambahkan selama sistem manufaktur untuk bikin busa lebih lentur serta empuk.

Cobalah cium aromanya, dalam kondisi sandal masih baru aroma kimia akan tercium sangat menyengat.

Formamida yaitu zat berbentuk karsinogenik, karsinogen adalah zat yang mengakibatkan penyakit kanker. Zat-zat karsinogen mengakibatkan kanker dengan mengubah asam deoksiribonukleat (DNA) dalam sel-sel tubuh hingga mengganggu bebrapa sistem biologis.

Beberapa website kesehatan seperti Timefornaturalhealthcare, Healthylifevision serta Healthyfoodadvice menyimpulkan bahaya penggunaan sandal tersebut juga karena hidrokarbon aromatik polisiklik yang ditemukan di dalamnya. Enam dari sepuluh sandal yang diuji ditemukan mengandung senyawa di tingkat yang lebih tinggi. Disarankan, untuk orang yang terpaksa menggunakan sandal berbahaya itu hendaknya menggunakan kaus kaki.

Banyak orang tua yang membelikan sendal seperti ini untuk anak-anaknya. Sayangi anak anda, pakaikan kaus kaki setiap menggunakankan sandal tersebut pada si kecil, atau lebih baik diganti dengan sandal yang lebih terjamin keamanan bahannya

Demikianlah berita kali ini ” Anak Anda Termasuk yang Menggunakan Sandal Seperti Ini ” semoga dapat memberi manfaat serta tambahan wawasan pada anda serta terima kasih atas kunjungan anda,  Dan Jangan lupa bagikan informasi ini ya.

No comments:

Post a Comment